Minggu, 26 Februari 2012

^SS4 Siap Mengguncang Indonesia^

                          ^^^^^ WE LOVE SUPER JUNIOR.... WE WAITING YOU....^^^^^




          Hari ini aku baca sebuah info di fb ku,info yang bener-bener buat aku terdiam terpaku membacanya,apa lagi kalo bukan sebuah artikel menegnai SS4 INA yang sudah aku tunggu-tunggu kepastiaannya,ternyata kabar yang sangat membuat aku senang ,gembira dan tak bisa berkata-kata,bukan untuku saja pastinya membuat para elf Indonesia mengis bahagia karena Kepastiaan SS4 INA sudah dipastikan yaitu pada pertengahan tahun ini tepatnya pada bulan tepatnya akhir april dan awal mei,iya walaupun masalah tiketnya lagi diproses tapi ini merupakan suatu anugerah yang terindah yang tak pernah akau bayang kan selama ini,aku berharapa aku dapat melihta dan bertemu dengan para personil suju terutama Ryeowook oppa...dan aku berharap semoga saja nanti SS4 INA sukses ga ada halangan yang berarti dan berharap elf indonesia bisa menyaksikan semua..Amin!
Tapi jujur aku juga pada awalnya pas aku denger kabar SS4. pengen di adain di indonesia aku begitu kurang percaya dan ternyata akhirnya semuanya benar,Alhamdulillah sekali...
Ini artikel yang membuat aku nangis dan terdiam ..

 




INFO DI BACA BAIK2

terkait masalah SS4INA, ini tweetan dari @winzzdj salah 1 pihak promotor yg bakalan ngeboyong suju+SS4 INA, dibaca baik2 simba^^

"So already see my ava right... Tunggu apa lagi, buruan nabung buat end week of april and satu mei... Hajarrr...

Pokoke M.shadow dkk tgl paling pertama mei, and bbrp hr sblmnya (weekend) superman gank... Details very very soon...

Harga tix buat ava gw sedang diproses.Kita usahakan supaya terjangkau,n yg terpenting adalah distribusi supaya semuanya bs dapat yg didaerah"

*si om udh ganti ava simba, dan avanya superman kita^^
di avanya si om superman kita dibawah
naaah udh dibaca kan, jd ayoo nabungnya makin kenceng, jajannya dikurangin, keknya konsernya weekend deh, akhir april dan awal mei jg, ayoo di hitung weekend bulan april tgl brp dan abis itu awal mei, dan utk harga tiket katanya sdg proses, berdo'a aja semoga tiketnya murah simba^^
— bersama Hatta Shani dan 30 lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar