Jumat, 28 Oktober 2011

Bayangan yang tak nyata

Apa yang kau rasa?
Apa yang kau ragu kan?
Kenapa kau tak yakin,dengan apa yang kau lakukan ?
Entah lah,aku tak tau kepada siapa pertanyaan itu aku utarakan,orang lain atau kah diri ku sendiri?
Aku tak ingin jika aku terlelah nanti tak ada orang pun yang ingat akan diri ku,aku tak mau mereka melupakan Aku walau untuk sejenak,mungkin bagi sebagian orang aku adalah orang yang egois yang ingin selalu dilihat Dan orang tau bahwa aku ada,ini aku aku ada tolong lihat aku,iya itu lah diriku ..,alahkah jika aku ingin kan itu semua ?
Sudah terlalu sering aku terkadang terlupakan oleh mereka yang terkadang melihat ku jika mereka perlu dan Jika mereka bosan,..
Aku tak habis fikir pernah kah mereka melihat hati ku,dan jiwa yang lain bahwa aku juga manusia aku juga Pengen dianggap bahwa aku ada...
Tapi semuanya kembali pada jalan Ilahi bahwa ini lah aku seorang yang terkadang terlupakan oleh mereka Yang menganggap bahwa mereka lebih dari diriku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar